WHAT'S NEW?
Loading...

Rossi Khawatir dengan Honda, Rekan Setimnya Justru Berani

Balapan MotoGP 2018 sudah melewati tiga seri balapan. Yang terakhir berlangsung di Circuit of the Americas (COTA), Senin dini hari WIB 23 April 2018. Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez menjadi yang tercepat pertama.

Di belakangnya ada pembalap Movistar Yamaha, Maverick Vinales. Capaian tersebut membuatnya sangat senang, dan optimistis menatap seri balapan selanjutnya.

Rossi Khawatir dengan Honda, Rekan Setimnya Justru Berani


"Kami telah menjalani balapan yang bagus dan kami patut senang, karena kami tidak ketinggalan jauh dari Marc Marquez," tutur Vinales, seperti dikutip dari Autosport.


"Semuanya telah berubah, dan kami mampu menjalani akhir pekan lalu dengan baik. Saya bisa mencium kemenangan," imbuh pria berusia 23 tahun tersebut.

Sikap optimistis dan berani bersaing dengan Repsol Honda yang ditunjukkan oleh Vinales amat berbeda dengan rekan setimnya, Valentino Rossi. Pembalap berjuluk The Doctor tersebut justru khawatir dengan kecepatan Repsol Honda.

Rossi menilai Repsol Honda memiliki motor yang benar-benar bagus. Dari segi kecepatan pun kinerjanya terlihat amat baik.

 Mereka kompetitif lebih atau kurang dalam setiap kondisi. Jadi, itu akan sulit," kata Rossi, seperti dikutip Motorsport.